Skip to main content

Sewa Bus di Jakarta : 10 Pengalaman Teratas di Bariloche

10 Pengalaman Teratas di Bariloche

Distrik Danau Argentina adalah rangkaian spektakuler dari danau glasial biru tua, pegunungan berselimut salju, padang rumput berbunga dan hutan hijau. Bariloche, yang terletak tepat di Danau Nahuel Huapi yang indah, adalah jantung kawasan dan rumah bagi kota pegunungan bergaya Swiss yang menawan. Daerah yang menakjubkan ini adalah taman bermain bagi pecinta alam bebas dan liburan aktif. Berikut ini adalah Pakar Perjalanan Latin, 10 pengalaman teratas Alison yang harus Anda coba saat berada di Bariloche…

1. Berjalan kaki di sekitar tepi Danau Nahuel Huapi yang menakjubkan dengan salah satu pemandu pribadi kami yang penuh semangat, melalui hutan asli dan melewati morain dramatis untuk pemandangan 360 derajat yang tak terlupakan.
Berjalan kaki di sekitar Danau Nahuel Huapi. Bersepeda di sekitar Danau Nahuel Huapi
Pandangan dari gunung luar biasa. Pandangan dari gunung luar biasa

2. Naik perahu pribadi untuk hari yang benar-benar mewah di atas air; lengkap dengan anggur, makanan kecil, dan pemandangan yang tak terlupakan.
Naik perahu pribadi di danauSebuah naik perahu pribadi di danau
Canape lezat di papan Canape berbahaya di papan

3. Cobalah menunggang kuda di wilayah stepa di Bariloche - lanskap bergulir yang luar biasa dengan pemandangan Gunung Cathedral yang menakjubkan.
Menunggang kuda yang menyenangkan di pegunungan Menunggang kuda yang mengasyikkan di pegunungan
Anda mendapatkan tampilan terbaik dari atas sini. Anda mendapatkan tampilan terbaik dari sini

4. Pergi berkayak di salah satu dari banyak danau sejernih kristal untuk sinar matahari yang cerah dan menyegarkan kembali udara segar.
Alison Kayaking di danau. Alison Kayaking di danau
Berperahu kayak di perairan sejernih kristal Berkayak di perairan sejernih kristal

5. Nikmati rasa cokelat premium dan pelajari tentang bagaimana tradisi pembuatan cokelat Eropa telah diresapi dengan bahan-bahan Patagonian yang bersumber secara lokal.
Cokelat sedang diproduksi Cokelat sedang diproduksi
Cokelat sedang dipersiapkan Cokelat sedang dipersiapkan
Siap mencicipi! Siap mencicipi!

6. Bariloche menawarkan banyak pengalaman memancing ikan air tawar untuk pemula dan pemancing tingkat lanjut - cobalah mengarungi (bagus untuk pemula) atau mengambang (lebih baik untuk yang berpengalaman), dalam suasana paling murni.
Memancing di sini luar biasa. Memancing di sini luar biasa
Tangkapan dari dayCatch of the day
Lihat tangkapan itu! Lihat tangkapan itu!

7. Berangkat mendaki untuk mencari condors endemik dengan ahli condor lokal kami dan saksikan burung-burung yang luar biasa besar dan menakjubkan ini melayang-layang melayang di atas termal dan menuju lembah hutan yang indah.
CondorCondor
Mendaki untuk mendapatkan pemandangan kondor terbaik. Mendaki untuk mendapatkan pemandangan kondor terbaik

8. Pergi brewery melompat-lompat di dekat kota Bariloche dan melihat-lihat pemandangan bir lokal, yang sangat dipengaruhi oleh tradisi Bavaria namun dikembangkan menggunakan citarasa lokal mereka sendiri.
Bir gaya Bavaria yang lezat di Bariloche Bir bergaya Bavaria yang lezat di Bariloche
Alun-alun utama Bariloche Alun-alun utama Bariloche

9. Panjat tebing dan rappelling dipastikan akan membuat setiap pecandu adrenalin memompa darah dengan topografi yang bervariasi dan dramatis untuk dijelajahi di Bariloche - apakah Anda naik atau turun, lereng curam tepi danau yang luar biasa tidak akan menjadi sesuatu yang segera Anda lupakan.
Panjat tebing adalah kegiatan yang menyenangkan. Panjat tebing adalah kegiatan yang sangat menggembirakan

10. Untuk menangis dengan suara keras - santai! Meskipun Bariloche adalah tujuan fantastis untuk pengalaman aktif, banyak hotel dan estancia yang indah menawarkan yoga, pijat, perawatan spa, dan perapian nyaman yang sempurna untuk menikmati minuman.

Tautan : Sewa Bus di Jakarta

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Gimana Pemasar Jelas Membuat Tautan Kembali Itu Penting

Gimana Pemasar Jelas Membuat Tautan Kembali Itu Penting Backlink merupakan siasat yang sangat diperlukan serta sangat disalahpahami yang dikenakan oleh pemasar dikala ini. Kekeliruan terbanyak yang terbuat oleh pemasar merupakan mempertimbangkan inbound link ini bagaikan benda barang serta berpusat pada kenaikan jumlah atas kilat dari menaruh tautan itu dalam kondisi yang pas. " Tautan masuk amat berarti," tutur Jessica Thiele, administrator penjualan di Virtual Logistics." Itu merupakan penggalan dari algoritma pertanda sosial yang dikenakan Google buat menolong memastikan relevansi tautan yang disediakannya dalam pencarian Google apa juga. Seperti itu kenapa amat berarti untuk bidang usaha buat ikhlas dalam usaha membuat tautan mereka. Ini, pasti aja, menginginkan lebih melimpah upaya dibanding atas cuma melunasi sebagian ahli SEO topi gelap buat melakukan mukjizat mereka. Namun hasilnya kuat lamban serta positif, serta bukannya beresiko dimasukkan dalam cata

Sewa Hiace di Bandung : Wisata Hati dan Jiwa di Song Saa

Wisata Hati dan Jiwa di Song Saa Song Saa adalah sebuah resor dengan hati nurani. Apa yang dulunya merupakan tenaga kerja cinta untuk pemilik Melita dan Rory sekarang adalah salah satu tujuan paling mewah di Asia Tenggara, namun fokusnya adalah pada pembangunan berkelanjutan dan komitmen kuat untuk memberikan kembali kepada komunitas lokal Koh Rong yang benar-benar membedakannya. Pakar Asia, Maddie, menginjakkan kaki di sepasang pulau yang masih asli ini, meninggalkan jejak. Beberapa tahun yang lalu ketika saya pertama kali bepergian ke Indocina, salah satu hal yang paling saya perhatikan adalah banyaknya plastik yang dibuang setiap hari. Botol ada di mana-mana, berserakan di sisi jalan, menyumbat sungai dan menyapu pantai yang dulunya murni. Tetapi dalam tiga minggu saya dengan mudah menggunakan lebih banyak botol sekali pakai daripada biasanya dalam satu tahun karena mereka adalah satu-satunya sumber air minum yang tidak tercemar. Semua ini berubah. Semakin banyak tempat mendap

Nasi Kotak Jogja : Vegetarian Sementara: Chana Punjabi

Vegetarian Sementara: Chana Punjabi Memasak VEGETARIAN saat ini menjadi sorotan utama kuliner, karena orang-orang mencoba makan lebih sedikit daging karena alasan kesehatan, etika, kepedulian terhadap planet ini atau imajinasi murni (berapa banyak cara yang ada untuk memasak zucchini?). Misi Vegetarian Sementara (sementara karena kolom ini akan berjalan terbatas, muncul sesekali selama beberapa bulan ke depan sebelum tergelincir ke masa pensiun dini) adalah berbagi resep sayur yang lebih dari sekadar lauk. Beberapa akan cukup substansial untuk dijadikan hidangan utama, dan semua akan beraroma kuat, hidangan yang membuat jenis pernyataan empatik yang bisa Anda buat saat makan. Daging dan ikan tidak akan muncul di sini. Telur dan keju akan, tetapi sejumlah resep tidak akan menggunakan produk hewani sama sekali, seperti chana Punjabi. Sup buncis India, chana Punjabi adalah hidangan sederhana Jane: kacang krem ​​dalam saus berbumbu berbasis tomat, dibumbui dengan daun ketumbar cincan