Skip to main content

Barbara Rasco, seorang profesor dari Washington State University



Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu tahi lalat yang hidup dan mati.

Tahi lalat yang hidup yaitu tahi lalat yang membesar, dan yang mati yaitu tahi lalat yang tetap kecil.

Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan.

Banyak yang menawarkan cara instan, murah dan mudah tetapi apakah itu aman dan berhasil? Sebagian orang me- milih cara menghilangkan tahi lalat dengan operasi pem- bedahan, dan operasi laser yang katanya lebih aman walaupun dengan biaya yang mahal.

Menghilangkan tahi lalat tanpa melukai kulit atau pergi ke dokter untuk melakukan operasi pengangkatan, tidaklah sesulit yang anda pikirkan.

Banyak orang telah berhasil menemukan cara-cara sederhana untuk menghilangkan tahi lalat.

Barbara Rasco, seorang profesor dari Washington State University

Cara menghilangkan tahi lalat secara alami perlu ke- sabaran dan keuletan karena membutuhkan waktu, beda halnya dengan cara instan seperti operasi pembedahan.

Bawang putih baik digunakan untuk menghilangkan tahi lalat.

Pertama, bersihkan bawang putih dari kulitnya dan ditumbuk hingga cukup halus dan berair.

Lulurkan tumbukan bawang putih tersebut ke atas tahi lalat.

Kemudian supaya tidak berceceran gunakanlah perban untuk membungkus daerah yang sedang diluluri.

Laku- kanlah 3 kali sehari selama sebulan.

Bila anda merasakan iritasi di sekitar tahi lalat, gunakanlah vaseline oil untuk mengurangi rasa iritasi tersebut.

Tapi ingat setiap tin- dakan pasti ada resikonya, segera konsultasi ke dokte spesialis bila terjadi iritasi.

Namun tahi lalat yang berisiko menjadi tumor harus ditangani oleh Dokter spesialis, segera sebelum mengalami metastatis atau penyebaran ke bagian tubuh lainnya.

40.

Mencegah Keracunan Makanan Para peneliti dari Washington State University, Amerika menemukan bahwa kandungan dalam bawang putih atau dikenal sebagai sulfida dialil ternyata 100 kali lebih kuat dari antibiotik populer untuk memerangi salah satu penyebab utama keracunan makanan.

Senyawa sulfida dialil ini mampu menembus sebuah lapisan pelindung yang digunakan oleh bakteri, sehingga membuat bakteri tersebut sulit untuk membuat tubuh menjadi keracunan.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Antimicrobial Chemotherapy ini menemukan bahwa sulfida dialil ini juga lebih cepat membasmi bakteri pemictu ke- racunan makanan, seperti Campylobacter.

Barbara Rasco, seorang profesor dari Washington State University

Barbara Rasco, seorang profesor dari Washington State University.

Amerika, mengatakan bahwa sulfida dalil bisa diterapkan pada makanan kemasan, seperti kentang atau daging potong "Ini merupakan langkah awal dalam mengembang- kan strategi pengobatan baru.

Campylobacter adalah bakteri penyebab paling umum dari penyakit disebabkan oleh makanan di Amerika dan mungkin di dunia," jelas peneliti Dr Michael Konkel, dari Washington State tUniversity di Amerika Serikat dilansir melalui Medical Daily.com.

41.

Mengatasi Rambut Rontok Sebagai salah satu bagian tubuh yang secara langsung Abisa dilihat orang lain, rambut sangat mempengaruhi rasa percaya diri seseorang .

Meskipun ini tidak bersifat mutlak, namun memang jauh lebih nyaman jika rambut ita lebat dan sehat.

Keron- tokan rambut pada tingkat lanjut akan berakibat pada kebotakan.

Kapan sebaiknya mu lai khawatir dengan keron- tokan rambut? Pada umum- nya dianggap normal jika rambut anda rontok kurang dari 50 helai per hari.

Comments

Popular posts from this blog

Gimana Pemasar Jelas Membuat Tautan Kembali Itu Penting

Gimana Pemasar Jelas Membuat Tautan Kembali Itu Penting Backlink merupakan siasat yang sangat diperlukan serta sangat disalahpahami yang dikenakan oleh pemasar dikala ini. Kekeliruan terbanyak yang terbuat oleh pemasar merupakan mempertimbangkan inbound link ini bagaikan benda barang serta berpusat pada kenaikan jumlah atas kilat dari menaruh tautan itu dalam kondisi yang pas. " Tautan masuk amat berarti," tutur Jessica Thiele, administrator penjualan di Virtual Logistics." Itu merupakan penggalan dari algoritma pertanda sosial yang dikenakan Google buat menolong memastikan relevansi tautan yang disediakannya dalam pencarian Google apa juga. Seperti itu kenapa amat berarti untuk bidang usaha buat ikhlas dalam usaha membuat tautan mereka. Ini, pasti aja, menginginkan lebih melimpah upaya dibanding atas cuma melunasi sebagian ahli SEO topi gelap buat melakukan mukjizat mereka. Namun hasilnya kuat lamban serta positif, serta bukannya beresiko dimasukkan dalam cata

Sewa Hiace di Bandung : Wisata Hati dan Jiwa di Song Saa

Wisata Hati dan Jiwa di Song Saa Song Saa adalah sebuah resor dengan hati nurani. Apa yang dulunya merupakan tenaga kerja cinta untuk pemilik Melita dan Rory sekarang adalah salah satu tujuan paling mewah di Asia Tenggara, namun fokusnya adalah pada pembangunan berkelanjutan dan komitmen kuat untuk memberikan kembali kepada komunitas lokal Koh Rong yang benar-benar membedakannya. Pakar Asia, Maddie, menginjakkan kaki di sepasang pulau yang masih asli ini, meninggalkan jejak. Beberapa tahun yang lalu ketika saya pertama kali bepergian ke Indocina, salah satu hal yang paling saya perhatikan adalah banyaknya plastik yang dibuang setiap hari. Botol ada di mana-mana, berserakan di sisi jalan, menyumbat sungai dan menyapu pantai yang dulunya murni. Tetapi dalam tiga minggu saya dengan mudah menggunakan lebih banyak botol sekali pakai daripada biasanya dalam satu tahun karena mereka adalah satu-satunya sumber air minum yang tidak tercemar. Semua ini berubah. Semakin banyak tempat mendap

Nasi Kotak Jogja : Vegetarian Sementara: Chana Punjabi

Vegetarian Sementara: Chana Punjabi Memasak VEGETARIAN saat ini menjadi sorotan utama kuliner, karena orang-orang mencoba makan lebih sedikit daging karena alasan kesehatan, etika, kepedulian terhadap planet ini atau imajinasi murni (berapa banyak cara yang ada untuk memasak zucchini?). Misi Vegetarian Sementara (sementara karena kolom ini akan berjalan terbatas, muncul sesekali selama beberapa bulan ke depan sebelum tergelincir ke masa pensiun dini) adalah berbagi resep sayur yang lebih dari sekadar lauk. Beberapa akan cukup substansial untuk dijadikan hidangan utama, dan semua akan beraroma kuat, hidangan yang membuat jenis pernyataan empatik yang bisa Anda buat saat makan. Daging dan ikan tidak akan muncul di sini. Telur dan keju akan, tetapi sejumlah resep tidak akan menggunakan produk hewani sama sekali, seperti chana Punjabi. Sup buncis India, chana Punjabi adalah hidangan sederhana Jane: kacang krem ​​dalam saus berbumbu berbasis tomat, dibumbui dengan daun ketumbar cincan